Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

CEO OnePlus: OnePlus 7 "Cepat dan Halus" - DroidLim

CEO OnePlus , Pete Kembali mendapatkan calon konsumen OnePlus 7 lewat sebuah penggoda. Smartphone unggulan terbaru besutan OnePlus ini ...

CEO OnePlus , Pete Kembali mendapatkan calon konsumen OnePlus 7 lewat sebuah penggoda. Smartphone unggulan terbaru besutan OnePlus ini memenangkan “Fast and Smooth” . Sayangnya, teaser ini sama sekali tidak mengungkapkan banyak, tetapi menunjukkan sebagian kecil dari perangkat.

Tak sedikit yang kalah dari smartphone ini adalah OnePlus 7 Pro. Pasalnya, perangkat ini memiliki layar melengkung. OnePlus sendiri diharpkan akan meluncurkan tiga varian unggulan berikutnya, yaitu OnePlus 7, OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7 5G .

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa OnePlus 7 akan datang dengan layar datar, sementara model Pro akan datang dengan layar melengkung dan punya ukuran yang lebih besar. Sementara itu, model ketiga, yaitu OnePlus 7 5G akan datang dengan modem 5G dukungan yang didukung.

Bersemangat untuk berbagi produk berikutnya dari OnePlus akan melepaskan era baru Fast and Smooth. Sangat halus! Lancar lebih menantang daripada Cepat - ujian sejati perangkat keras dan perangkat lunak.

Produk baru itu indah - saya tidak sabar menunggu Anda melihatnya! 😬✨ pic.twitter.com/yPU9sEbeIv

- Pete Lau (@ petelau2007) 17 April 2019

Seperti yang kita ketahui bersama, OnePlus sangat membantu untuk membuat smartphone dengan fitur yang menarik. Terkait dengan hal itu, seorang leaker @ ishanagarwal24 lewat Twitter telah menumpahkan banyak detail dari OnePlus 7 Pro yang tidak lama lagi akan segera tiba.

Lewat kicauannya, leaker ini mengungkapkan versi Pro sebenarnya akan memiliki layar Quad HD + . Ini akan menjadi resolusi tertinggi pada perangkat OnePlus. Panel layarnya sendiri adalah Super AMOLED dan akan memiliki kecepatan refresh 90 Hz .

Sebagian besar smartphone yang ada saat ini memiliki kecepatan refresh 60 Hz. Kecepatan refresh yang lebih tinggi dari animasi dan interaksi menyeluruh akan lebih lancar. Ini mungkin fitur yang paling akan dibangga-bangakan oleh OnePlus.

Leaker ini juga mengutip itu OnePlus 7 Pro akan memiliki tiga kamera belakang yang dilengkapi kamera sudut lebar dan kamera tele untuk zoom. Selain itu, smartphone ini juga akan disokong dengan speaker stereo, dukungan USB 3.1 dan baterai 4.000 mAh dengan Warp Charge 30.

Baca juga

OnePlus 7 dan saudara-saudaranya dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2019. Hingga saat ini, OnePlus sendiri belum mengonfirmasi tentang hal itu. Namun keluar dari sumber yang cukup dipercaya, didukung kuat informasi tersebut bukan lagi rumor.


Read More

Tidak ada komentar