Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Inovasi Teknologi Kamera Selfie Vivo V15 - Kontan

Jakarta, 18 April 2019 - Tren smartphone dengan layar penuh tanpa notch mulai marak di tahun ini, yang ditandai dengan semakin banyaknya v...

Jakarta, 18 April 2019 - Tren smartphone dengan layar penuh tanpa notch mulai marak di tahun ini, yang ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole punch atau pop-up. vivo telah mempelopori desain kamera selfie 32MP Pop-Up Camera di pasar Indonesia melalui seri vivo V15, yang memberikan kemudahan pengguna saat berswafoto, sekaligus membuat tampilan layar semakin penuh. Kamera depan yang tersembunyi di dalam tubuh ini akan muncul pop-up kompilasi pengguna ingin memotret selfie.

"Kamera depan vivo V15 memang telah dilengkapi dengan resolusi tinggi 32MP, pengguna dapat membantu lebih lanjut dengan menggunakan fitur-fitur inovatif berbasis AI yang ada untuk menghasilkan foto selfie yang menarik," tutur Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Tips Optimalkan Kamera Depan vivo V15

Dengan resolusi kamera depan mencapai 32MP dan teknologi Artificial Intelligence (AI), vivo V15 dapat memperbaiki detail wajah pengguna dengan jernih. Berikut adalah beberapa tips untuk menghasilkan foto selfie yang lebih optimal:

? Pengguna dapat memanfaatkan fitur AI Face Beauty untuk menyesuaikan bentuk pada hasil foto, seperti mata yang lebih besar, muka yang lebih tirus, atau kulit yang lebih gembira. Hasil foto dengan fitur AI Kecantikan Wajah akan memberikan efek pencahayaan untuk menambah sentuhan artistik yang memikat.

? Jika ingin menambah efek pencahayaan, seperti efek cahaya, efek bokeh, efek latar belakang hitam-putih, atau efek cahaya lainnya, pengguna dapat menggunakan Portrait Light Mode dengan beragam pilihan.

? Pengguna dapat tetap mengambil foto yang memenuhi syarat bahkan di dalam kamera yang membelakangi cahaya. Fitur AI HDR pada vivo V15 akan menghasilkan foto yang tetap terang dan latar belakang yang masih terlihat sebagai posisi pengguna penyelamatan cahaya. Fitur ini cocok untuk pengguna yang ingin mengambil foto pemandangan tetapi masih tetap ingin terlihat di fotonya.

? Untuk memberikan efek lucu dan menggemaskan, terdapat fitur AR Stiker dengan beragam pilihan stiker menarik, tidak hanya untuk foto tetapi juga untuk video. Fitur ini akan cocok dengan pengguna yang ingin berbagi selfie atau video di media sosial.

? Kamera Suara Berhenti Pop-Up juga dapat diatur dari menu "Pengaturan". Ada 4 (empat) pilihan suara yaitu "Mute, Sci-Fi, Machine, dan Rhythm", yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Durabilitas Tinggi dengan Ribuan Tahap Pengujian

Dengan kamera depan model pop-up, muncul muncul dari konsumen tentang daya tahannya kompilasi sering dipakai untuk memotret dan kompilasi smartphone terjatuh atau tertindih. Untuk menjawab setuju ini, vivo telah melakukan uji ketahanan yang lengkap dilengkapi Kamera Pop-Up 32MP.

Kamera gerak pop-up vivo V15 kuat menahan beban hingga 15kg dan mampu naik-turun sebanyak 50.000 kali atau kira-kira setara dengan 5 (lima) tahun pemakaian. Sistem kamera pop-up 32MP ini juga dilindungi pelat logam, sehingga mampu bertahan pada suhu ekstrem mulai dari -10 derajat Celcius hingga 55 derajat Celcius.

“Pengujian dari vivo Lab dengan kondisi yang lebih baik dapat memberikan Jaminan cadangan dan daya tahan 32MP Kamera Pop-up vivo V15 saat dipakai oleh konsumen untuk keperluan sehari-hari,” tambah Yoga.

Tentang vivo

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang mengembangkan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membuat ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan menginstal jaringan penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat penelitian dan pengembangan vivo ini berfokus pada teknologi mutakhir termasuk juga 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.


Read More

Tidak ada komentar