Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Bocor, Ini Penampakan Kamera Pop-up Redmi - Selular.ID

Vivo V15 Jakarta, Selular.ID - Setelah Samsung mengumumkan Galaxy A80, Redmi menyiapkan smartphone dengan kamera yang dirancang sendir...

Vivo V15

Jakarta, Selular.ID - Setelah Samsung mengumumkan Galaxy A80, Redmi menyiapkan smartphone dengan kamera yang dirancang sendiri. Sub brand Xiaomi itu disinyalir segera meresmikan perangkat baru dengan kamera pop-up.

Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng, memposting foto sederhana di Weibo, meluncurkan beberapa botol di ruang diskusi di HQ Beijing. Namun, di bagian belakang belakang, sebuah perangkat dengan kamera pop-up terlihat. Kemudian postingan dihapus dari media sosial.

Tentu saja, Anda bisa mengeklik Hapus tetapi internet tetap memiliki jejaknya. Jadi coba Anda periksa kembali perangkat di bagian belakang.

Kebocoran ini mengubah dengan info yang sebelumnya Redmi akan mengumumkan perangkat Snapdragon 855 dengan menggunakan kamera selfie yang lebih tinggi.

Belakangan, Lu Weibing, manajer merek Redmi, membantah gambar-gambar yang telah tersebar, mengatakan desain ponsel baru tidak ada kebocoran sejak minggu lalu.

Namun, jika ponsel dalam foto itu nyata, kita mungkin akan melihat smartphone pertama milik Xiaomi dengan teknologi semacam itu. Jika ini bukan perangkat milik perusahaan Beijing, pastikan tidak ada perangkat lain di pasaran saat ini dengan desain seperti itu.

Di foto terlihat kamera pop-up berdampingan dengan mikrofon dan jack audio 3,5mm. Desain berbeda dari perangkat Vivo atau Oppo yang lebih dulu merilis kamera pop-up yang unik ini.


Read More

Tidak ada komentar