Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Rayakan Usia 50 Tahun, Edisi Peringatan Ulang Tahun ke-50 Nissan Rilis GT-R - iNews

Riyandy Aristyo · Kamis, 18 April 2019 - 12:05 WIB Memperingati usia yang mencapai setengah abad, Nissan merilis GT-R 50th Anniversary E...

Riyandy Aristyo · Kamis, 18 April 2019 - 12:05 WIB

Rayakan Usia 50 Tahun, Nissan Rilis GT-R 50th Anniversary Edition

Memperingati usia yang mencapai setengah abad, Nissan merilis GT-R 50th Anniversary Edition. (Foto: Paultan)

NEW YORK, iNews.id - Memperingati usia yang mencapai setengah abad, pabrikan Jepang, Nissan merilis GT-R 50th Anniversary Edition. Sedan ini akan diboyong di ajang New York International Auto Show 2019.

Dikutip dari Paultan, Kamis (18/4/2019), edisi spesial ini ditawarkan dalam tiga varian dual-tone, seperti Pearl White - Red Stripes dan Super Silver - White Stripes. Tampak mirip dengan Nissan GT-R di seri GP Jepang. Satu varian lainnya dipakai Nissan GT-R Edisi Ulang Tahun ke-50 dengan warna ikoniknya, yaitu Bayside Blue layaknya seri R34 dan dilengkapi stripe putih serta aksen biru pada pelek.

Sementara ruang kabin tampak mewah dan sporty dengan warna abu-abu dan juga pengemudi baru. Bahan pelapis joknya juga tak main-main, menggunakan bahan alcantara. Sayang, Nissan GT-R 50th Anniversary Edition masih dibekali mesin yang sama dengan varian standar, V6 3,8 liter turbocaharger yang menghasilkan tenaga sebesar 565 hp dan torsi 633 Nm. Sekadar informasi, Nissan pertama kali disetujui pada tahun 1969 dengan kode KPGC10 atau bernama Nissan Skyline GT-R. Pada 2007, Nissan mengubah nama Skyline menjadi Nissan GT-R. Popularitas mobil ini juga naik lantaran digunakan mendiang Paul Walker dalam film Fast and Furious.

Editor: Dani Dahwilani


Read More

Tidak ada komentar